Honeymoon cystitis

23.05 Diposting oleh Smart Women

Honeymoon cystitis adalah infeksi saluran kemih yang terjadi pada saat bulan madu yang dialami oleh para pasangan muda pengantin baru. Hal ini bisa terjadi oleh karena aktivitas hubungan seksual yang sering dilakukan pada saat bulan madu dan ini dialami oleh wanita. Pada saat hubungan seksual tersebut terjadi gesekan pada muara saluran kemih wanita yang berlebihan sehingga terjadi peradangan pada muara saluran kemih. Letak saluran kemih sangat berdekatan dengan vagina dan anus. Aktivitas seksual dari penis yang meningkat merupakan media yang baik untuk menindahkan kuman dari vagina atau dari anus ke muara saluran kemih.
Keluhan yang dirasakan adalah rasa nyeri pada saat berkemih, anyang-anyangan dan demam terkadang disertai juga dengan rasa mual.
Pengobatan yang diberikan adalah penghilang rasa sakit dan antibiotik. Pencegahan yang dianjurkan adalah segera berkemih setelah selesai aktivitas seksual.

hmmm....pantes aku sakit banget pipis kalo abis berhubungan ternyata
ku terkena Honeymoon cytitis...begitu kata artikel yang ku baca...huh sebelum aku tau dari artikel itu aku sempet bingung kenapa kejadian sakit pipis ini selalu berulang-ulang dan aku juga sering pengen pipis secara tiba2 n ga tertahankan tp pas pipis eh yang keluar malah sedikit sakit pula...tapi aku sejauh ini belum melakukan pengobatan ya..aku pikir karena masih penganten baru jadi kesakitan yang aku alami mungkin wajar aja soalnya sekarang ada aktifitas baru (yg sangat menyenangkan tentunya...)

Sumber:/myjourney

0 komentar:

Posting Komentar