Libido Wanita Memuncak Ketika Menjelang Haid

01.29 Diposting oleh Smart Women


Saat berbicara mengenai gairah seks,biasanya tak bisa lepas dari kaum adam. Pasalnya, pria terbukti memiliki gairah seks yang tinggi. Meski begitu, bukan berati libido wanita tak kalah panas dari pria. Hasil survey dari National Study og Health,Intimacy and Social Relation melaporkan, bahwa mitos pria selalu berpikiran tentang seks tidak tepat. Pria juga mendambakan pasangan yang menyenangkan, punya minat yang sama dan dapat menjadi sahabat. Jadi tak hanya sekedar dapat "memuaskan" diranjang.

Wanita juga memiliki gairah seks yang tak kalah hebatnya dengan pria. Ada kalanya otak wanita berpikiran tentang seks saja. Namun tahapannya tak berlangsung lama. Berbeda dengan kaum pria yang dapat begitu mudah meraih orgasme hanya melihat gambar pose wanita "menggoda",mereka sudah bisa langsung berfantasi seksual sendiri.

Dalam beberapa kondisi,kaum hawa juga sering mudah mengalami puncak kenikmatan seks (orgasme) hanya dengan rangsangan seperti sentuhan. Beberapa hari sebelum haid datang, hormone progesteron mencapai puncaknya. Pada waktu inilah wanita umumnya sedang ingin bercinta.

Ketika berhubungan badan pada kondisi seperti ini, Pria dituntut bersikap lebih agresif terhadap pasangannya. Wanita pun akan segera memberi rangsangan yang lebih 'liar' lagi. Setelah itu, ia akan memberi akses pads pria untuk lebih berani merangsang bagian tubuhnya. Bahkan pada masa sebelum menstruasi tiba,wanita lebih sering mendominasi dalam berhubungan intim dibandingkan waktu lainnya. So, ingatlah baik-baik kapan waktu pasangan anda akan kedatangan 'tamu bulanannya' agar anda bisa menikmati hubungan intim anda lebih bergairah dari hari-hari biasanya.

Sumber:http://www.sekskita.com/

0 komentar:

Posting Komentar