Menikmati Oral Seks

15.41 Diposting oleh Smart Women

Tahukah Anda, salah satu cara untuk menyenangkan pasangan Anda di kamar tidur yaitu dengan melakukan oral seks. Dan hal ini bukan merupakan sesuatu yang baru bagi pasangan pria wanita pada jaman sekarang, mungkin berbeda dengan jaman dulu. Melakukan oral seks bukan hal baru dan mengejutkan, tapi mungkin tidak semua wanita tahu, bahwa pria sebenarnya lebih menikmati oral seks dibandingkan dengan ML.

Banyak wanita berpikiran bahwa melakukan oral seks adalah hal yang biasa, tapi faktanya dengan melakukan oral seks yang sedarhana saja, bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa bagi pria dan meninggalkan kesenangan seksual yang tidak terlupakan dan luar biasa.

Ada beberapa cara dam melakukan oral seks, Anda perlu merubah-rubah posisi oral seks agar selalu ada yang baru. Ada banyak posisi yang bisa Anda gunakan yang membuat Anda dengan pasangan Anda lebih menarik, karena dengan mengubah posisi biasanya akan menambah sensasi yang dirasakan pria. Jika biasanya wanita dibawah sambil berjongkok, cobalah dengan melakukan oral seks pada posisi 69.

Perlu diperhatikan juga, mungkin tidak semua pria atau wanita menikmati dalam melakukan oral seks kepada pasangannya, dan walaupun demikian adanya, Anda lebih baik melakukannya seolah-olah Anda sangat menikmatinya, hal ini akan memberikan kesenangan secara psikologis kepada pasangan Anda, dan hubungan seksual Anda.

Dan ada beberapa tips lain, cobalah ubah gerakan Anda, ubah dari gerakan maju mundur yang dilakukan wanita menjadi gerakan memutar-mutar dan kembali lagi. Pria pasti akan merasakan kenikmatan sensual yang tiada tara pada saat pasangannya melakukan oral seks. Wanita cukup duduk manis dan membiarkan pasangannya meniktmatinya dan memberikan kepuasan kepadanya yang tidak terlupakan.

Tips lainnya, tidak ada salahnya, baik dari sisi pria atau dari sisi wanitanya bisa berekspresi dan meluapkan hasratnya dengan suara desahan agar pasangan Anda tahu bahwa Anda begitu menikmatinya dan pasti gairah akan naik lagi. Dan selama Anda melakukan permainan oral seks, jangan kaget bila pasangan Anda berubah menjadi liar dihadapan Anda, dan tentunya masing-masing akan saling menikmati dan meninggalkan pengalaman seksual yang sangat menyenangkan.

Sumber:ejakulasi-dini.com

0 komentar:

Posting Komentar