Seks Kilat Di Pagi Hari

18.59 Diposting oleh Smart Women

Kondisi Mr. P di pagi hari menentukan sehat atau tidaknya senjata seorang lelaki. Kendati bukan tolok ukur utama, namun ereksi di pagi hari dapat digunakan untuk menguji alat genital kaum Adam ini.

Pada umumnya secara biologis lelaki mengalami morning erection. Gejala ini normal, karena mengidentifikasikan bahwa alat kelaminnya berfungsi baik.
Banyak faktor yang dapat membuat lelaki mengalami morning erection.

Salah satunya karena suhu dan perubahan kondisi seseorang dari tidur menjadi bangun, di mana aliran darah mengalir dan hal inilah yang menyebabkan penis ereksi di pagi hari.

Yang layak diperhatikan adalah jika tidak terjadi ereksi di pagi hari. Meski begitu harus dilihat kasusnya terlebih dulu, karena bisa saja disebabkan faktor disfungsi seksual atau secara psikologis lelaki anda tengah stres sehingga membuat mood tidak baik.

Perlu diketahui bahwa jika seorang mengalami morning erection namun tidak dilanjutkan dengan aktivitas seks, maka hal itu tidak membahayakan yang bersangkutan. Namun ini tidak bisa dipukul rata pada tiap orang.

Bagi kaum pria, menikmati seks di pagi hari seperti menikmati sebuah santapan yang dapat membakar semangatnya sepanjang hari.

Sayangnya, wanita justru kurang menyukainya dan merasa tidak mood untuk bercinta ketika membuka matanya di pagi hari. Tapi jangan khawatir, jika pria melakukan pendekatan dengan benar, bisa mengajak pasangannya menikmati 'morning sex' secepat anda menginginkannya pula.

Ini dia caranya:

Persiapkan Malam Sebelumnya

Untuk mengajak si wanita bercinta sebelum beranjak dari tempat tidurnya, sebaiknya lakukan dulu persiapan di malam sebelumnya. Sediakan permen mint pengharum nafas di dekat ranjang sehingga dapat terhindar secepatnya dari nafas 'naga' sebelum memulai bersetubuh. Jangan lupa juga untuk membersihkan diri malam sebelumnya untuk mencegah bau mulut yang keterlaluan atau bau badan yang kurang enak.

Siapkan Alarm

Bangun lebih awal sangat penting jika Anda ingin bercinta sebelum memulai aktivitas sehari-hari atau berangkat kerja. Pastikanlah alarm berbunyi untuk membangunkan Anda di waktu yang tepat dan cukup untuk bercinta sebelum mulai beraktivitas.

Lebih baik lagi jika Anda bangun lebih dulu sebelum si dia, sehingga Anda bisa menyadarkannya dengan sedikit sentuhan yang lembut dan merangsang.

Namun yang harus diingat, walaupun Mr P sudah siap tempur, beri sedikit waktu si dia untuk pemanasan sebelum beraksi. Jadi, siapkan waktu tambahan juga untuk melakukan foreplay demi membangkitkan gairah si dia.

Bangunkan Dia Dengan Lembut

Kebanyakan wanita tidak akan suka dibangunkan dan disapa oleh Mr P Anda yang sudah menegang di depan mukanya, jadi cobalah santai sedikit. Sentuhlah dia dengan penuh kelembutan dan perlahan-lahan. Berikan sedikit ciuman di sekitar wajah dan juga tubuhnya. Biarkan jari-jari anda bermain dengan rambutnya.

Pendekatan sensual tersebut dijamin pasti akan membangunkan si dia dalam keadaan senang, merasa dicintai, dan sama ingin bercintanya dengan Anda.

Buat Dia Merasa Seksi

Pasangan wanita anda mungkin tidak merasa seksi ketika bangun tidur, untuk membuatnya bersemangat dalam making love, katakan padanya betapa cantik dirinya (meskipun sebenarnya dalam keadaan sedikit berantakan). Jangan hiraukan rambutnya yang kacau, air liur di bantalnya dan bau mulutnya yang kurang sedap, katakan padanya betapa Anda sangat menginginkannya.

Jika Anda merasa kesulitan untuk mengatakan di depan wajahnya langsung betapa menggodanya dia, cobalah untuk memeluknya dari belakang, hal itu terasa lebih romantis dan sensual bagi wanita, dan pastinya dapat terhindar dari napasnya yang kurang enak.

Mulailah Harimu Dengan Penuh Semangat

Memulai kesibukan di pagi hari dapat menjadi langkah awal yang hebat untuk memulai aktivitas sepanjang hari. Selain dapat memompa hormon yang baik bagi tubuh, 'morning sex' juga membuat Anda tersenyum di pagi hari dan bisa jadi sepanjang hari.

Namun seperti yang lainnya juga, 'morning sex' dapat menjadi rutinitas yang membosankan jika dilakukan setiap hari, terutama bagi pasangan anda yang memang kurang menyukainya. Jadi, pastikan untuk mengatur jadwalnya dengan pasangan Anda.

Bagi Anda pasangan muda umumnya hubungan intim lebih sering dilakukan di malam hari terutama di hari kerja. Padahal sebuah penelitian mengatakan jika Anda melakukannya di pagi hari, Anda akan mendapatkan sensasi kenikmatan yang berbeda. Apa sebabnya? Check this out!

- Lebih bersemangat melakukannya
Pria biasanya "terbangun" setelah tidur, ini berarti Anda berdua bisa berhubungan seks dengan menghemat waktu alias tanpa harus melakukan pemanasan terlalu lama. Secara psikologis, Anda juga makin percaya diri dan bersemangat ketika mengetahui bahwa si dia siap menerima "aksi" Anda kapan pun juga.

- Lebih rileks
Bangun tidur adalah keadaan yang paling rileks bagi setiap orang, situasi ini menjadi menguntungkan bagi pasangan suami istri untuk mencapai orgasme. Anda berdua tidak ada sesuatu yang dipikirkan seperti misalnya stress akibat pekerjaan sehingga hubungan seks pun lebih lancar dilakukan.

- Lebih berkualitas
Hubungan seks seks di pagi hari meski dengan waktu terbatas tetapi dijamin hasilnya lebih berkualitas. Pasalnya tubuh Anda dan pasangan berada dalam kondisi paling fit sehingga kepuasan yang didapatkan pun semakin maksimal.

- Menjadi stimulan yang menyenangkan
Anda bisa menganggapnya sebagai perangsang. Semacam menu pembuka, untuk selanjutnya menantikan hidangan yang sesungguhnya di malam hari. Anda menjadi mengingat terus aksi di pagi hari itu sehingga menjadi stimulan membangkitkan gairah seks Anda lagi.

- Lebih merasa dicintai
Salah satu hal yang menguntungkan seks di pagi hari adalah Anda merasa dicintai sehari penuh dan diperhatikan. Akibatnya Anda juga menjadi lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas dan rutinitas hari itu.

so..selamat mencoba!!!

(dari berbagai sumber)

Tags: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar