Bentuk Payudara Dan Makna Kepribadian

01.14 Diposting oleh Smart Women

Bentuk Payudara Dan Makna Kepribadian

Siapapun lelaki yang normal jika mendengar atau melihat payudara sehat, seksi dan montok pasti tergiur dan kagum sementara mereka tidak mengetahui arti payudara itu sendiri dari sisi kepribadiannya si empunya.

Saat ini anda sedang membaca informasi tentang bagaimana mengetahui kepribadian wanita yang anda sayangi walaupun wanita anda pandai menyembunyikan sikap dan kepribadian yang sebenarnya.

Melalui beberapa penelitian hubungan antara payudara dengan kepribadian pemiliknya di simpulkan bahwa, bentuk payudara diciptakan tentu membawa makna tersendiri,serta dapat membantu kaum pria menguak kepribadian pasangannya.

Tahukah anda bahwa payudara yang di ciptakan untuk wanita mempunyai bentuk yang berbeda-beda? Tahukah anda apa makana dari perbedaan itu?

Untuk itu,teruslah membaca informasi di bawah ini agar semua menjadi jelas.
1. payudara yang berbentuk buah melon
Seorang wanita dengan payudara yang besar dan bulat seperti buah melon biasanya terlihat keibuan namun ternyata sifatnya jauh dari hal itu. “Ia gemar makan, suka dimanja dan dikagumi namun tidak terlalu suka hal-hal berbau sex,

2. Payudara berbentuk oval seperti buah nanas
Seorang wanita yang memeiliki payudara berbentuk oval mempunyai sifat cerdas, walaupun ia seorang wanita karir namun ia tetap memiliki sifat romantis, selalu setia.

3. Payudara berbentuk lemon
Wanita yang memiliki payudara yang berbentuk lemon biasanya mempunyai kepribadian yang lebih aktif, bebas berkarya dan tanpa harus terikat oleh aturan yang tak jelas asalusulnya.

4.Payudara yang berbentuk buah jeruk

Wanita dengan tipe buah jeruk, biasanya kurang gemar menghangatkan suasana di atas ranjang. Walaupun ia cukup percaya diri dan mengetahui tujuan hidupnya, namun ia hanya sedikit tertarik pada sex. Ia lebih menyukai percakapan yang bermutu.

5.Payudara yang berbentuk buah anggur
Payudara dengan bentuk buah anggur mencerminkan wanita tersebut kurang mahir dalam hal-hal seksual. Wanita seperti ini mungkin terlihat erotis, namun kenyataannya mereka adalah tipe wanita yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka senang memanjakan pasangan tapi senang melimpahi pasangan mereka dengan kasih sayang dari pada sex.

6. Payudara yang berbentuk buah cherry

Wanita dengan bentuk payudara kecil yang menyerupai buah cherry biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga mempunyai ketertarikan yang tinggi terhadap sex.

7. Payudara berbentuk buah pir

Sedangkan seorang wanita yang mempunyai bentuk payudara menyerupai buah pir menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.

Dari penelitian di atas, anda dapat memeriksa bentuk payudara anda dan dapat anda pelajari kepribadian anda. Tips diatas mudah-mudahan dapat membantu anda untuk mengungkap kepribadian seorang wanita.

Saran, jangan memeriksa bentuk payudara wanita tanpa seizin yang punya karena dapat melanggar aturan pelecehan seksual. (cantikwanita.wordpress)

0 komentar:

Posting Komentar