10 Tipe Hubungan Wajib untuk Wanita

08.25 Diposting oleh Smart Women


Setelah 5 dari 10 tipe hubungan yang wajib kaum wanita miliki, berikut adalah 5 tipe selanjutnya yang akan memperkaya pengalaman Anda mengarungi romantika hidup.

Hubungan Jarak Jauh

Absennya pasangan di samping Anda menumbuhkan rasa rindu dan melankolis. Termotivasi menulis pesan romantic, menelepon hingga tengah malam, dan berusaha tampil sebaik mungkin saat ada kesempatan bertemu adalah beberapa upaya yang mengajarkan pada Anda memperjuangkan cinta.

Hubungan yang Mematahkan Hati

Betul, pria yang mematahkan hati Anda sangat menyakitkan dan bukan kenangan menyenangkan. Tapi seperti kata pepatah, ‘apa yang tidak dapat membunuhmu, akan membuatmu semakin kuat’. Patah hati memang membuat sekarat, tapi Anda tidak mati. Pada akhirnya Anda belajar banyak untuk menghargai cinta ketika ia datang lagi.
Hubungan Terlarang

Entah Anda berhubungan dengan pria beristri, kekasih orang lain, terpisah jarak, atau secara emosional tidak “nyambung”, hubungan seperti ini menjadi tantangan agar Anda dapat menyelesaikannya dengan baik. Walaupun tidak baik pada akhirnya, tapi Anda akan menikmati sensasi mengejar cinta yang berbau guilty pleasure.

Hubungan Dari Temen Jadi ‘Demen’

Pria ini tahu kebiasaan jelek Anda, menjadi tempat menangis saat Anda patah hati, dan diam-diam benih cinta tumbuh diantara Anda. Hubungan ini paling mengasyikkan karena pria Anda menerima dengan apa adanya.

Hubungan Kesekian dan Terakhir

Inti dari semua tipe hubungan adalah ini, Anda akan digiring pada satu pria yang terbaik. Pria ini enak diajak bertukar pikiran, penampilannya membuat gemas, Anda berdua punya tujuan yang sama. Nikmati dia, dan gunakan semua pengalaman Anda dalam hubungan sebelumnya untuk mempertahankan hubungan ini, untuk selamanya.

Sumber:Astaga

0 komentar:

Posting Komentar