Cara Membangkitkan Gairah Pasangan

01.06 Diposting oleh Smart Women


Perangsangan di dalam diri wanita sebenarnya tumbuh tergantung otaknya. Jadi, proses pembakaran gairah wanita bisa terjadi dari hasil penggabungan antara pikiran dan juga tindakan. Maka, bisikan dan lontaran kata-kata 'nakal' sangat bisa jadi turut mendukun. Wanita cenderung lebih membutuhkan foreplay dibandingkan pria. Sebenarnya wanita sangat menginginkan jika tubuh dan bagian-bagian sensitifnya mendapatkan perlakuan istimewa dari pasangannya dengan cara disentuh, dirangsang atau dicumbui. Kalau perlu dipuji keindahannya.

Ada beberapa cara yang bisa menjadi media untuk menyatukan dan mempertemukan hasrat, sehingga tumbuh proses yang membuat hubungan seks menjadi kebutuhan bersama.Dalam kehidupan kita,Tidak di pungkiri bahwa wanita adalah subjek bagi kaum pria untuk memuaskan hasratnya. Tetapi apakah para pria peduli untuk memuaskan pasangannya sendiri saat bercinta. Itu pasti akan selalu menjadi pertanyaan bagi kita semua.ada beberapa hal sebaiknya dilakukan oleh pria sebelum melakukan ke hubungan yang lebih intim,,,pemanasan diawal sangatlah dibutuhkan oleh wanita..::
1.Wanita suka diraba dengan sentuhan tidak langsung.
2.Relaksasi dan rangsangan lembut merupakan dasar untuk membangkitkan nafsu birahi wanita.
3.Menyentuh dengan perlahan dan mesra menambah kenikmatan wanita.
4.Memuji wanita selama melakukan hubungan intim membuat wanita semakin percaya diri.
5.Diperlukan waktu untuk mengulur-ulur waktu dalam berhubungan seks.
6.Jika wanita sudah basah atau meluap birahinya, pria harus langsung meraba bagian dalam paha wanita.
7.Mencium rambut, kening, pipi, mengusap punggungnya, meraba kakinya dan bagian tubuh lain yang tidak sensitif membuat wanita merasa makin dihargai bahwa pasangannya menyukai seluruh tubuhnya.

Yang terpenting masing2 pasangan harus bisa saling TERBUKA dan mampu MEMBANGUN SUASANAKebanyakan pasangan merasa sungkan membicarakan hasrat, keinginan dan pikirannya tentang seks. Bisa jadi, karena tidak adanya keterbukaan di antara mereka sehingga berakibat diliputi rasa cemas atau bahkan takut, kalu bicara aneh-aneh disangka kehidupan mereka pun aneh. Padahal, itu bukan suatu hal yang aneh. Dengan adanya keterbukaan, makin kecil kendala psikologis yang bisa menghambat hubungan itu sendiri. Bahkan dengan kata-kata 'nakal' pun ternyata bisa membuat pasangan wanita Anda terlepas dari tertekan dari rasamalu. Sebagai ganti, dia akan berlaku hangat.

Suasana adalah faktor yang memberi pengaruh dalam optimalisasi kualitas hubungan suami isteri. Suasana romantis pada umumnya diperlukan untuk membuat proses menuju kondisi yang disebut pra hubungan seksual. Karenanya, jangan langsung terburu berpikir hubungan intim. Bujukan, rayuan, elusan dan kata-kata lembut (meskipun gombal) sangat penting bagi wanita, karena dengan begitu ia merasa sangat diperhatikan, dimanjakan, dibutuhkan, sehingga tumbuh rasa aman, percaya dan cinta. Dengan demikian ia tidak malu-malu untuk menyalakan gairahnya.

Sumber:astaga.com

0 komentar:

Posting Komentar