Ejakulasi pada Wanita

21.00 Diposting oleh Smart Women

Orgasme pada wanita sepertinya tidak semua kaum hawa tahu pasti kapan mereka mengalami Orgasme dan Ejakulasi walaupun mereka merasakan kenikmatan saat berhubungan seksual, biasanya mereka cuma bisa mengungkapkan dengan definisi standar dengan bahasa verbal : setelah enak ... enak bangeeet nah nyampe dech.

Seperti apa Ejakulasi pada wanita ? Apakah Orgasme pada wanita juga menyemburkan cairan ? Seberapa banyak cairan yang keluar saat wanita Orgasme ? Pertanyaan seperti itu bukan hanya keluar dari mulut atau terbersit di perasaan para lelaki, wanita yang mengalaminya mempunya pertanyaan yang sama. Mari kita mulai bahas Ejakulasi pada Wanita.
Sebelum membicarakan penyemburan ejakulasi pada perempuan, Pertama-tama saya akan mengenal cairan tubuh perempuan secara umum. Seperti pada sebagian masyarakat kita yang lainnya memandang segala bentuk cairan yang dihasilkan oleh tubuh perempuan sangat hina. Wanita tidak dibolehkan melakukan secara terbuka sebagian fungsi dianggap sangat berbahaya. Ada masyarakat yang mana wanita yang sedang menstruasi dianggap penyebab panen gagal dan ternak mati, anggapan ini berarti penghalang kesenangan seksual bagi wanita.

Wanita diharapkan untuk mempertahankan penampilan (tetap kering) dan mengabaikan aktivitas phisik mereka. Seorang ibu mengatakan kepada putri mereka bahwa tidak bijak/bodoh melakukan olahraga karena laki-laki akan melihat mereka berkeringat dan kusut dan ini akan terlihat tidak menarik, hari ini, iklan doedorant dan antiperspirant mendatangi rumah dengan gagasan “jangan biarkan mereka melihatmu berkeringat” wanita mengatakan mereka membutuhkan deodorant yang lebih kuat dibuat khusus untuk mereka reklame tampon dan serbet kesehatan menekan kemampuan.

Produk untuk menyembunyikan menstruasi wanita dari yang lain lebih dari fungsi utama menyerap darah/ cairan menstruasi. Sebagian wanita akan lebih suka kuku jarinya dilepas satu persatu dari pada terlihat mengalami “kecelakaan” menstruasi didepan umum. Ada gadis dan wanita yang tidak menyukai kencing di kamar mandi umum, menahan urine mereka sepanjang hari sampai mereka tiba dirumah, apakah mungkin mereka takut dilihat kurang bersih oleh yang lain?

Laki-laki yang berkeringat kelihatan seksual, jantan/kuat, kejantanan mereka diukur dengan kemampuan mereka memproduksi/menghasilkan jumlah sperma (air mani) banyak, mereka biasa menuliskan nama mereka diatas salju dan urine mereka dan melihat siapa yang dapat menyemburkan paling jauh. Laki-laki membuat kotor/ kacau dengan penyemburan mereka dilihat sebagai sesuatu yang tidak dapat dihindarkan, biasa dan tidak pernah dipertanyakan.

Pada wajah, mulut dan diatas tubuh pasangannya dan itu dipandang sebagai hal yang normal/ biasa. Jika seorang wanita yang mengeluarkan cairan tubuhnya diatas tubuh pasangannya itu ceritanya lain, dia dianggap kotor/jorok, ini adalah 2 standar/ukuran yang menarik. Jika seorang laki-laki dapat menutupi tubuh pasangannya dengan cairan tubuhnya seharusnya wanita dapat melakukan hal yang sama.

Secara seksual wanita dirusak dengan hukum yang tidak tertulis sulit untuk rileks dan menikmati sex jika dia diganggu dengan keringat yang muncul atau produksi cairan/minyak vagina yang sangat banyak. Wanita yang menghasilkan cairan vagina dalam jumlah banyak, keringatan dan menyembur telah diketahui menjauhi/ menghindari sex daripada menampakkan cairan ini kepada pasangannya.

Sejak wanita tidak mempunyai pengontrol yang dapat menghentikan cairan ini selama aktivitas seksual bersama daripada mengambil resiko kelihatan kurang feminin oleh pasanganya. Meskipun keinginan wanita untuk melakukan sex dapat meningkat selama masa menstruasi dia dan dia tidak akan melakukan karena dia takut akan mengotori benda-benda dan sudah menjadi hal yang tak menyenangkan/diinginkan, adat masyarakat mengenai cairan tubuh wanita dapat diartikan menghalangi kesenangan dan seksualitas wanita, karena terlalu panjang besok akan dilanjutkan dengan keterangan yang lebih detail jangan membayangkan apalagi memimpikan Ejakulasi pada wanita karena membaca artikel ini, ingat slogan yang lagi ramai dibicarakan dan diposting Stop Dreaming Start Action.

Sumber:sekskita

2 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    Memangnya bisa ya wanita ejakulasi... kok baru tahu...

  2. Anonim mengatakan...

    Wah ternyata wanita bisa ya... bisa dicoba dengan istriku nih..

Posting Komentar