Kiat Melakukan Hubungan Intim di Bulan Ramadhan

20.54 Diposting oleh Smart Women

Memang sudah menjadi gejala umum,banyak istri yang menolak diajak berhubungan intim oleh suaminya selama Ramadhan.Puasa Ramadhan bukan berarti puasa seks juga,karena dalam puasa seks hanya dilarang pada siang hari. Berarti,untuk melakukan hubungan intim di bulan Ramadhan kita perlu ada kiat khusus agar hubungan tetap berjalan lancar.

JANGAN JADIKAN BEBAN
Memang terkadang berhubungan intim selama bulan ramadhan bisa menjadi beban bagi anda dan pasangan. Tak jarang,salah satu pihak yang biasanya dari pihak istri menolak diajak bercinta.Alasannya bermacam2,dari kelelahan menyiapkan hidangan berbuka dan sahur,tidak mau menodai kesucian bulan Ramadhan,sampai sudah meniatkan diri untuk total beribadah sebulan penuh.Sebetulnya hal ini tidak perlu terjadi,karena kita harus membedakan mana hal yang wajib dan hal yang sunnah. Dalam Alquran surat Al Baqarah ayat 187: menyatakan dihalalkan bagimu bersebadan dengan istri2mu.Tentu ayat ini memperbolehkan hubungan seks dimalam hari dan tidak dibenarkan melakukan seks disiang hari.Karena itu jangan jadikan beban,bukankah hukum agama memperbolehkan??JADI NIKMATI SAJA :)

LAKUKAN DENGAN SENANG HATI
Melakukan seks pada malam hari saat bulan Ramadhan jutru berpahala,bukankah melayani suami itu juga termasuk ibadah.Karena itu lakukanlah dengan senang hati dan ikhlas.Dengan demikian anda bisa menikmatinya,apalagi itu merupakan kewajiban seorang istri.Jadi sepanjang permintaan suami masih wajar,lakukan saja. Toch anda berdua yang akan merasakan nikamatnya ,JADI KENAPA TIDAK??? ;)

HARUS SELARAS
Pikiran anda dan pasangan tentu juga harus selaras,jangan sampai ada perasaan ingin merasa menang dan memaksakan.Misalnya,suami yang menginginkan hubungan intim memaksakan kehendaknya kepada istri yang sebenarnya dalam keadaan enggan berhubungan intim.Jadi pasangan suami istri harus bisa mengerti kemauan masing2 pasangannya. Begitu besarnya pahala hubungan intim jika dilakukan dengan ikhlas oleh suami-istri dan alangkah baiknya hubungan intim itu dinikmati berdua,karena menurut hadis,dosa2 kita akan berguguran saat hubungan intim itu dilakukan dengan penuh CINTA...:d

ATUR WAKTU SEBAIK MUNGKIN
Dalam berhubungan intim anda mesti pintar2 mengatur waktu.Karena waktu untuk berhubungan intim dibulan Ramadhan sangat sempit.Disinilah perlu yang namanya manajement waktu.Coba anda cermati,berbuka sekitar pukul 18.00,dilanjutkan dengan sholat maghrib dan makan besar. Setelah itu tarawih dimasjid. Pukul sembilan malam biasanya sholat tarawih sudah selesai. Tentu pukul 21.00 - 23.00 adalah waktu ideal bagi anda untuk bercinta. Mengapa? karena setelah itu anda dan terutamaq istri harus bangun pagi2 untuk menyiapkan menu sahur.Apakah perlu tehnik khusus?? tehnik khusus atau gaya apapun,radikal sekalipun dapat anda lakukan dengan leluasa tanpa ada larangan.hanya saja yang perlu diperhatikan adalah lamanya aktivitas seks dilakukan.

MELAKUKAN SEKS KILAT
Berpuasa mau tidak mau membuat kondisi fisik anda melemah.Apalagi jika anda berdua adalah pasangan yang sama2 bekerja.Oleh karena itu ,waktu yang ada harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.Kalau anda biasa melakukan hubungan seks selama 2-3 jam, maka selama bulan puasa lakukanlah lebih singkat. Cukup lakukan 1 jam atau setengah jam saja. Seks kilat lebih tepat dilakukan pada situasi seperti ini. Walau singkat tapi kan lebih baik dari pada tidak sama sekali..hheee.Seks tidak mengenal kata berhenti.OK setubuh? echh setuju kan?? Biasanya hal yang membuat anda malas bersebadan di bulan Ramadhan yaitu kewajiban mensucikan diri (janabah) selepas aktivitas seks. Tapi walaupun demikian tetap aja tidak ada alasan untuk berpuasa seks dibulan Ramadhan kan???

Sumber:sekskita

0 komentar:

Posting Komentar